Senin, 08 Juni 2009

birthday

hari ini g tambah tua 1 tahun, jadi 22
apa yg berubah sekarang?
1. g jadi ga suka ma ulang tahun g
kalo bisa di skip aja deh.. ga usa dirayain, ga usa ada yg ngucapin selamat. semalem ada beberapa yang ngucapin selamat ulang tahun, di FB ada, di kantor juga ada. seneng2 aja dapet ucapan selamat ulang tahun, tapi ga sedih kalo gada yg ngucapin selamat ulang tahun. bener2 pengen diskip aja. ga suka ma ulang tahun kali ini. dan mungkin untuk yang seterusnya.

2. g jadi orang yang lebih negatif
males banget. baru taun ini g menyadari walopun g uda usaha jungkir balik setengah mati, tetep aja tujuannya ga kesampe. sakit gila rasanya. kek semua yg uda g lakuin percuma aja. jadi ga punya rasa percaya diri untuk berusaha lagi. toh tar bakal gagal lagi

3. kesepian
walopun tetep di kelilingin ma temen2 g yang super baek, tetep aja di dalem hati ngerasa sepi. masi belum bisa menerima keadaan dan masi belom bisa let go. itu super sakit. but i know i will someday.

4. lebih mengenal diri sendiri
hal yang g yakin tentang diri g: g orangnya ngotot dan keras kepala banget, g juga ga tau kapan harus berhenti. g bisa aja ngejar sesuatu terus menerus, ga peduli gimana keadaan g sendiri. mo luka mpe berdarah-darah, mpe mo mati juga tetep ga tau kapan mesti berhenti. walopun temen2 n keluarga da bilang g mesti stop, tetep aja g ga bisa stop. somebody, please tie me up!

5. uda punya plan kedepan
tujuan utama : jadi orang kaya
short term : balik dari jakarta, bantuin papa or sapa gitu di ponti mpe imlek taun depan, ngumpulin duit banyak2 buat modal bisnis, bis itu ke bandung lagi n buka bisnis kecil2an.

6. love is not in my circa anymore...


gitu..
semoga g masi ada di bumi ini mpe ulangtahun taun depan
actually, g pengen lupa ttg ulang taun2an pas taun depan. ga mo inget!!!
hate it!

Tidak ada komentar: